Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tentang Cak Son

 Assalamualaikum.

Halo semuanya salam kenal, terima kasih sudah mampir dan berkenan membaca tulisan tentang saya ini. Perkenalkan nama lengkap saya Ade Wicaksono Pratami. Namun sejak membuat channel youtube di tahun 2015 dengan nama channel Cak Son banyak teman - teman dekat, kerabat, relasi, partner akhirnya memanggil saya Cak Son.


Nama Cak Son sendiri saya ambil dari penggalan nama panjang saya "wiCAKSONo" menjadi Cak Son. Banyak circle terdekat saya mengira Cak Son ini adalah "Cacak" (panggilan abang, mas, kakak) dalam bahasa Jawa atau Madura dan ditambah lagi nama panggilan saya sejak kecil Sony jadi sih ya dikiranya Cak Sony hehe...


Website www.cakson.com ini sebetulnya sudah ingin dibuat tahun 2016 an, namun tertunda terus karena kesibukan lainnya. Oiya selain aktif di channel youtube Cak Son saya juga memiliki beberapa channel yang aktif dan termonetisasi diantaranya :

  • Cak Son : channel ini berisi seputar Drone, Gadget, Review Barang dan Vlog
  • Cak Son Jalan - Jalan : channel ini tentang jalan - jalan yang dimana pekerjaan saya sebagai trainer drone, dll seringkali harus keluar kota. Yasudah sekalian lah ya dikontenin, kebanyakan sih motovlog karena dulunya motovlog ini saya upload di channel Cak Son namun saya pindah ke channel ini agar lebih spesifik.
  • Sewa Drone ID : channel ini berisi footage drone ketika sedang jalan - jalan, dan juga sebagai portfolio jasa drone saya.
  • Cak Son TV : channel ini berisi vlog random

Sejak 2015 saya aktif di dunia drone, content creator dan juga sebagai traveler. Nantinya website ini akan saya jadikan portfolio semua kegiatan saya baik foto ataupun video - video di semua channel saya.

IMG20231013134247%20copy

Post a Comment

0 Comments