Hot Posts

6/recent/ticker-posts

NOL Kilometer Anyer - Istirahat Sore Hari Setelah Motoran 1000KM Lebih dari Madura. Suasananya Syahdu banget. Mercusuarnya sama dengan yang di Bangkalan

Setelah motoran menempuh hampir 1500km riding dari Bangkalan Madura, kita mencari tempat istirahat yang enak, nyaman. Kita putuskan di Pantai Nol Kilometer Anyer. Namun tidak bisa terlalu lama karena perjalanan masih sangat jauh untuk keliling Pulau Jawa Motoran.

Nah yang unik di Nol Kilometer ini ada Mercusuar Titik Nol Kilometer Anyer ini bentuknya sama dengan Mercusuar Sembilangan Bangklan Madura. Karena memang dibangun di zaman yang sama dan Gubernur Belanda  yang sama.

Tak lama setelah waktu Maghrib kita mencari Mushalla tak jauh darisitu kita shalat Maghrib dulu. Awalnya kita rembukan untuk menginap disini saja karena enak ada banyak gubuk orang jualan kalau siang hari, namun pertimbangannya untuk malam ini kita tidak banyak membawa bekal makanan dan minuman. Khawatir nanti semaki  malam portal wisata sudah ditutup dan motor kita tidak bisa keluar mencari warung. Pertimbangan berikutnya kita khawatir bakal masuk angin semalaman tidur di gubuk open area banget yang notabene angin lautnya lumayan kencang.

Jadinya ya setelah shalat maghrib kita putuskan untuk lanju berangkat ntah nanti mau tidur dimana hehe..

Yasudah daripada berlama lama, yuk kita tonton videonya saja..



Post a Comment

0 Comments