Hot Posts

6/recent/ticker-posts

#JobDrone Terbang TANPA GPS Diantara Gedung - Gedung | Ngedronin Wedding di Hotel Morazen Surabaya

 Halo gaess, sudah lama nih kalau tidak salah sudah hampir 1 tahun saya tidak membuat video segmen #JobDrone, karena saya pikir sudah banyak penonton yang bosan job dronenya hanya sekilas drone video nyuting, ternyata masih banyak yang menunggu ingin segmen job drone hadir lagi.

Yaudah nih nanti Insya Allah tiap ada job drone akan saya videokan, nemun tidak semua bisa divideokan ya, karena ada beberapa ada yang tidak boleh ditayangkan. Jadi nanti pilih - pilih melihat sikon ya.

Episode #JobDrone kali ini saya shoot wedding lokasinya di Hotel Morazen ex Dafam di Kayoon Surabaya, tupoksinya mengambil pelepasan balon dan mengambil kosongan gedungnya. Nah di sesi pelepasan balonnya ternyata susah - susah gampang di lantai 6, karena lokasinya diapit gedung - gedung tinggi sehingga GPS tidak akan mengunci, atau ya minimal lama nangkep GPS nya. Kurang lebih posisi gedungnya seperti ini.

Bagi droners yang sudah senior pasti paham area ini lumayan ngeri - ngeri sedap berpotensi drone akan Fly Away karena GPS tidak mengunci dengan sempurna. Untuk view telemetry datanya bisa dilihat di foto ini.


Nah daripada penasaran langsung saja kita nontn videonya dan bagaimana tips dan cara jika di kondisi medan seperti ini, selamat menonton dan salam satu langit.









Post a Comment

0 Comments