Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Duel Insta360 Ace Pro vs GoPro 12 Malam Hari Motovlog Low Light di Kota Kecil Menang Siapa ??

Kali ini saya akan membandingkan 2 kamera aksi yang lagi viral dan mereka berdua sementara ini adalah raja diantara action cam lainnya. Langsung saja kita sebut nih kameranya yaitu si Insta360 Ace Pro yang sedang naik daun melawan si legendaris di dunia per action cam an yaitu si GoPro 12.


Si insta360 Ace Pro mengguncang dunia per action cam an soal urusan Low Light nya yang sangat luar biasa, membuat tahta GoPro takluk seketika. Tapi ya kalau diadu di siang hari cenderung imbang atau GoPro beberapa point unggul. Namun untuk soal malam hari si Ace Pro menang telak. Mungkin di next GoPro seri 13 bisa imbang atau mungkin menang GoPro kali ya hehee.. itu sih liat tahun depan saja kita tunggu saja bagaimana strategi GoPro untuk menggeser si Ace Pro.

Nah di video ini saya akan membandingkan motovlog malam hari di kota kecil meggunakan Insta350 Ace Pro vs GoPro 12. Bagaiamana hasilnya ? apakah layak si Ace Pro menggusur tahta GoPro untuk sementara ini ? Yuk langsung kita nonton videonya dibawah ini ya gaess..







Post a Comment

0 Comments